..::MA Bali Bina Insani is welcoming your visit. =D::..

Selasa, 12 Oktober 2010

PENILAIAN MINAT

BLANGKO NILAI MINAT AL QUR’AN HADITS

SS = sangat setuju
TS = tidak setuju
S = setuju
STS = sangat tidak setuju

Contoh inventori skala Likert

No Pernyataan SS S TS STS
1 Saya senang menghafal surat dan ayat
2 Pelajaran Al Qur’an Hadits membosankan
3 Saya senang mengikuti acara televisi yang berhubungan dengan Al Qur’an Hadits
4 Saya tidak menyukai karir di bidang keagamaan
5 Saya suka berkunjung ke majelis-majelis taklim untuk menambah pengetahuan di bidang agama
6 Saya senang jika ada kesempatan untuk bekerja di bidang yang ada hubungannya dengan agama
7 Saya benci jika ada tugas untuk membuat ringkasan dari artikel yang berkaitan dengan agama dari media massa
8 Saya suka membaca rubrik tentang agama



Tabanan, ……………….2010
Guru yang mengajar





Yuli Saiful Bahri

Tidak ada komentar: